Iklan

Iklan

,

Iklan

Pamit Pindah Tugas, Kapolres Magelang Sowan Pengasuh Ponpes API Tegalrejo

Redaksi
Jumat, 29 September 2017, 19:36 WIB Last Updated 2017-09-29T12:36:53Z
Kapolres Magelang AKBP Hindarso, SH. S.I.K, M.Hum di dampingi Kasatlantas dan Kabag Ops foto bersama KH. Agus Yusuf Qudhori.
Magelang, harian7.com - Kapolres Magelang AKBP. Hindarsono, SH. S.I.K. M.Hum dengan di dampingi sejumlah Perwira di jajaran Polres Magelang pada Jumat, 29/09 berkunjung ke  kediaman KH.Agus Yusuf Qudlhori pengasuh pondok pesantren salaf Tegalrejo Magelang, dalam rangka silaturahmi dan sekaligus berpamitan.Seperti diketahui AKBP. Hindarsono, SH. S.I.K. M.Hum akan pindah tugas di Mabes Polri sebagai KASIDUKDIKMAS SUBDIKDITMAS DITKAMSEL KORLANTAS Polri.

Dalam silaturahminya Kapolres Magelang AKBP. Hindarsono, SH. S.I.K. M.Hum mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta dan kerjasamanya Ponpes API Tegalrejo dalam membina masyarakat khususnya di kabupaten Magelang sehingga bisa tercapai keamanan dan keharmonisan hubungan bermasyarakat.

Saat bersilaturahmi, nampak begitu akrab saat keduanya bertemu dan saling memberi suport antara Kapolres dan Kyai yang biasa dipanggil Gus Yusuf ini. Suasana haru saat berpamitan,  namun penuh harap dan saling mendoakan mewarnai salah satu ruangan kediaman Kyai muda ini, walau saat ini persahabatan dan rasa kekeluargaan keduanya akan dipisahkan jarak namun kedua sosok ini akan selalu bersama dalam menciptakan keamanan dan ketentraman di Negeri ini.

Seperti yang di sampaikan AKP Santoso Kasubbag Humas Polres Magelang pada harian7.com "kami serombongan yang terdiri dari para Kabag, Kasat dan para Perwira di Polres Magelang pada siang ini setelah Sholat Jumat langsung menuju ke kediaman KH. Agus Yusuf Qudlhori mendampingi Bapak Kapolres, adapun keperluan beliau yaitu Pamitan karena akan naik jabatan dan ditugaskan ke Mabes Polri, dan selama ini komunikasi antara Bapak Kapolres dan Gus Yusuf sangat baik bahkan sudah seperti saudara dan keluarga sendiri,"Terangnya.

Selanjutnya Kapolres baru akan digantikan AKBP. Hari Purnomo, SH. S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kapolres Magelang Kota. Adapun rencana serah terima jabatan akan berlangsung pada Senin Tanggal 02 Oktober 2017. (Ady Prasetyo)

Iklan