Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Semarang Serahkan Motor Dinas Kepada Anggota Bhabinkamtibmas

Redaksi
Selasa, 26 September 2017, 17:03 WIB Last Updated 2017-09-26T10:05:25Z
Saat apel penyerahan sepeda motor.
Ungaran,harian7.com - Kapolres Semarang  AKBP V. Thirdy Hadmiarso, S.I.K secara simbolis menyerahkan kendaraan bermotor Dinas roda dua sebanyak 43 kendaraan kepada Bhabinkamtibmas dan Patroli Sabhara di halaman Apel Mapolres Semarang,Selasa (26/09).

Saat Apel penyerahan sepeda motor,  AKBP V. Thirdy Hadmiarso, S.I.K, dalam sambutannya memberikan arahan kepada anggota yang menerima sepeda motor dinas. Ia berpesan agar menjaga serta merawat kendaraan dinas ini, dan dapat digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Menjadi Bhabinkamtibmas adalah sebuah kebanggaan dan sekaligus beban tugas yang cukup berat. Saya berharap kepada para Bhabinkamtibmas dengan kendaraan dinas yang baru maka dapat digunakan untuk menjalankan tugas serta menjaganya,"katanya.

Secara bertahap nantinya seluruh Bhabinkamtibmas akan mendapatkan kendaraan dinas untuk membantu pelaksanaan tugas di tengah-tengah masyarakat.
"Nanti semua anggota Bhabinkamtibmas akan mendapatkan kendaraan baru, penyerahan ini secara bertahap,"jelasnya.(Andi Kusuma)

Iklan