Iklan

Iklan

,

Iklan

Menikmati Kopi Dengan Cara Yang Berbeda, C & O Coffe Siap Sajikan Aneka Menu Pilihan

Redaksi
Senin, 28 Agustus 2017, 18:24 WIB Last Updated 2017-08-28T12:04:25Z
Para pecinta kopi saat mengadakan rapat.
Magelang, Harian7.com - Berbagai menu minuman kopi yang disajikan C&O Coffe sangat diminati para pecandu kopi dari berbagai kota di Jawa Tengah dan sekitarnya, beberapa komunitas  organisasi dan perorangan sering menikmati suguhan yang siap di pesan seperti Espresso (arabica, Robusta,Blend, long black dll) selain jenis jenis diatas tersedia juga salah satu sajian istimewa dan belum ada duanya yaitu Root Coffe Berr, seperti dikatakan  pemilik usaha ini Binawan Tri Sulistiyo (42).

"Selain menu diatas ada beberapa jenis kopi yang siap memanjakan selera bagi para pecandu kopi di sini, ada cola float, lime squash, happy cola, sofa serta colapresso with fload, iced latte atau mocacino dan capucino serta lainya,"Terangnya kepada Harian7.com Senin 28/07.

Adapun harga sangat bervariatif dan sangat terjangkau, mulai dengan kocek sebesar Rp. 8.000, saja sudah bisa menikmati seduhan kopi berkualitas. Selain itu di warung ini pengunjung juga  bisa menikmati akses wifi Gratis sehingga bisa dengan mudah berselancar dengan bebas, selain itu juga di sediakan tempat Karaoke, yang didukung tempat yang cukup luas dan berada tepat di pinggir jalan Ngablak-Grabag Km 1 Magelang. C&O Coffe sangat nyaman untuk digunakan berbagai acara seperti Ulang Tahun, Metting dan berbagai keperluan lainya.

"Usaha ini baru saya rintis beberapa bulan dan ternyata antusiasme para penikmat kopi cukup banyak dan kini termasuk sudah menjadi live style. Dan usaha ini akan saya launcing dan melakukan Grand Opening pada pertengahan Oktober nanti,"Pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan