Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Libur Panjang Idhul Adha, Polres Salatiga Gelar Rakor

Redaksi
Selasa, 29 Agustus 2017, 08:12 WIB Last Updated 2017-08-29T01:21:37Z
Sàat rakor linsek berlangsung.
Salatiga,harian7.com - Kepolisian Resort Salatiga, Boyolali dan Semarang menggelar rapat koordinasi dalam rangka kesiapan pengamanan libur panjang Idul adha 1438 H di pendopo Polres Salatiga, Senin (28/8) sore.

Hadir dalam rakor tersebut, Wakapolres Salatiga Kompol Dyah Wuryaning Hapsari SH, Kapolres Semarang AKBP Visentius Thirdy Hadmiarso SiK, Kapolres Boyolali yang diwakili Kabag Ops, dan Pejabat Utama ketiga Polres.

Kapolres Salatiga diwakili oleh Wakapolres Salatiga
Kompol Dyah Wuryaning Hapsari S.H, dalam sambutannya menyampaikan minta maaf atas nama Kapolres karena tidak dapat hadir dikarenakan masih sakit.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menyamakan persepsi agar tidak terjadi miss komunikasi dalam penanganan permasalahan lalu lintas di jalan raya,"tuturnya.

Diharapkan dengan di laksanakan Rakor ini, segala bentuk kemacetan khususnya di tiga wilayah Polres yaitu  Polres Semarang, Polres Salatiga dan Polres Boyolali bisa terantisipasi dengan maksimal.

"Semoga pada liburan panjang nanti dari segi kemacetan dapat terantisipasi dan tidak saling mempertahankan ego sektoral, semua permasalahan yang muncul akan ditangani bersama," imbuhnya.

Kapolres Semarang AKBP Visentius Thirdy Hadmiarso SiK, dalam  sambutanya juga menyampaikan, Kegiatan ini bersifat diskusi agar tercapai kesepakatan dalam bertindak,Antisipasi arus mudik dan balik lebaran Idul Adha harus  disamakan persepsinya dalam menentukan CB,titik rawan kemacetan masing-masing pejabat di wilayah hukum Polresnya harus  sudah termonitor dan terantisipasi baik persiapan personilnya dan adanya sinergi, kesepahaman yang sama bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat .

"Antisipasi juga apabila Ruas Jalan Tol Bawen Salatiga tidak dioperasionalkan, menyikapi bersama apabila terjadi Krodit,Pos-pos Pantau yang sudah dibentuk agar betul-betul dimanfaatkan dan di optimalkan," tutur V.Thirdy Hadmiarso,SIK. (Andi/Muza)

Iklan