Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT Polwan ke 69, Anjangsana Wujud Kepedulian Polwan Polres Semarang kepada Sesama

Redaksi
Jumat, 25 Agustus 2017, 12:22 WIB Last Updated 2017-08-25T05:22:05Z
Anggota Polwan Polres Semarang, Poto bersama di sela-sela kegiatan.
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke 69 yang jatuh pada tanggal 1 September 2017 mendatang, jajaran Polwan, Polres Semarang, kembali melaksanakan kegiatan sosial berupa anjangsana ke rumah Aiptu Suratminah di Aspol Gedawang, Banyumanik,  Kamis (24/08) kemarin.

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Semarang, dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang AKBP V. Thirdy Hadmiarso yang didampingi Kasat Binmas Polres Semarang AKP Dita Kristiandari.

Dalam sambutanya Kapolres Semarang AKBP V. Thirdy Hadmiarso mengatakan, Bahwa tujuan kegiatan anjangsana di laksanakan sebagai bentuk wujud  untuk meningkatkan jalinan silahturahmi khususnya Polwan Polres Semarang, kepada sesama anggota Polwan.

"Anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian kami khususnya Polwan terhadap sesama anggota Polwan yang sedang sakit, walaupun tidak seberapa nominal bantuan yang di berikan, namun harapannya semoga bisa membantu dan memberikan semangat bagi mereka yang sedang sakit,” Ungkap Kapolres.

AKP Dita Kristiandari menambahkan Bahwa kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-69. Selain anjangsana, Polwan Polres Semarang juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial, pengajian dan Polwan Goes To School serta masih ada beberapa kegiatan lagi yang akan di laksanakan untuk menyambut HUT Polwan yang ke 69.

"Kegiatan ini di laksanakan selain untuk memeriahkan hari HUT Polwan ke 69, juga sebagai bentuk wujud kebersamaan kepada sesama,"kata AKP Dita kepada harian7.com, Kamis (24/8) kemarin.

Sementara itu Aiptu Suratminah salah satu Polwan yang menerima bantuan, merasa terharu dengan perhatian yang diberikan oleh Polwan Polres Semarang.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungannya dan berharap kedepan semoga Polwan Polres Semarang semakin maju dan sukses,” Imbuh Aiptu Suratminah.(Andi Kusuma)

Iklan