Iklan

Iklan

,

Iklan

Tabrak Truk, Pengendara Motor Tewas Seketika

Redaksi
Senin, 31 Juli 2017, 16:23 WIB Last Updated 2017-07-31T09:23:27Z
Truk yang terlibat kecelakaan.
UNGARAN, Harian7.com - Akibat terjatuh dari motor dan menabrak truk, pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Raya Karangjati - Ungaran, Senin (31/7) sekitar pukul 11.30 wib. Korban tewas adalah Daryatmo Ismail (66) warga Desa Krajan RT 02 RW 01 Banyubiru, Kabupaten Semarang. Dan korban luka berat adalah Sutono (50) warga Ngrapah RT 03 RW 09 Banyubiru, Kabupaten Semarang.
      "Kedua korban kecelakaan dibawa ke RS Ken Saras Ungaran Kabupaten Semarang oleh anggota Unit Laka Satlantas Polres Semarang. Satu korban sudah meninggal dunia dan satunya luka mengalami.luka-luka," kata Humas RS Ken Saras, Listyatie ketika dihubungi harian7.com, Senin (31/7) siang.
      Sementara dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian menyebutkan,  motor korban saat itu melaju dari arah Ungaran menuju Bawen. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di depan PT Nasmoco Karangjati, motor korban mendahului mobil di depannya. Diduga saat mendahului mobil terlalu mepet sehingga menyenggol mobil hingga motor korban terpelanting ke kanan jalan.
       "Korban saat itu naik Honda Supra nopol H 6368 HC berusaha mendahului mobil yang melaju searah dengannya. Namun, motor korban justru menyenggol mobil tersebut dan jatuh ke sisi kanan jalan.Dari arah berlawanan melaju truk Hino nopol H 1361 YG. Karena jaraknya terlalu dekat, akhirnya tubuh korban masuk dibawah truk dan tewas seketika dilokasi kejadian.Sedangkan korban lain pembonceng motor mengalami luka-luka ditubuhnya dan masih menjalani perawatan di RS Ken Saras Ungaran Kabupaten Semarang," ujar Hadi Purwanto (40) warga Karangjati, Kabupaten Semarang, yang saat kejadian sedang menunggu rekannya di depan PT Nasmoco. (Heru/Andi)

Iklan