Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Pilgub Jateng 2018, Ganjar Pranowo Masih Menunggu Sinyal DPP PDIP

Redaksi
Rabu, 26 Juli 2017, 17:03 WIB Last Updated 2017-07-26T10:03:15Z
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.
SEMARANG, harian7.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam Pilgub Jateng 2018 mendatang, masih harus menunggu sinyal dari DPP PDI Perjuangan, terkait kemungkinan maju kembali ataukah tidak. Hingga kini, Ganjar Pranowo masih focus pada tugas-tugasnya sebagau Gubernur Jawa Tengah.
“Apakah saya akan mendaftarkan diri atau tidak, nanti pasti saya hubungi dan teman-teman wartawan pasti saya undang. Sekarangini saya masih focus pada penyelesaian pekerjaan kantor karena masih banyak yang belum terselesaikan,” kata Ganjar Pranowo kepada wartawan di Semarang, kemarin.
Diinformasikan bahwa DPD PDI Perjuangan Jateng telah memulai membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur, mulai 24 Juli 2017 hingga 11 Agustus 2017 mendatang. Pendaftaran dilayani di kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jateng, Jalan Brigjend Katamso No 24 Kota Semarang.
Sementara, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Kusriyanto menyatakan, bahwa pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah dari PDI Perjuangan ini sama sekali tidak dipungut biaya.
“Untuk itu, pihaknya tidak bertanggung jawab terhadap komunikasi informal dengan mengatasnamakan partai untuk meminta sumbangan dalam bentuk apapun kepada para pendaftar. Yang jelas, dalam pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya,” tandas Bambang Kribo. (Dyanto / Heru)

Iklan