Iklan

Iklan

,

Iklan

Untuk Mengenang Jasa Pahlawan, Polres Semarang Gelar Doa Bersama dan Tabur Bunga

Redaksi
Jumat, 30 Juni 2017, 17:49 WIB Last Updated 2017-06-30T10:49:11Z
Kapolres Semarang AKBP V.Thirdy Hadmiarso SIK, saat menaburkan bunga di makam pahlawan.
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka menyambut hari bayangkara ke 71, Jajaran anggota Polres Semarang melaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bhakti Pratiwi, Babadan, Kabupaten Semarang, Jumat (30/6).

Dalam acara tersebut di buka oleh Kapolres Semarang AKBP V.Thirdy Hadmiarso SIK, sebagai inspektur upacara, yang dilanjutkan dengan pembacaan  pembacaan doa dan parade senjata.

"Kita harus ingat dan mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dalam membela negara. Maka itu kita harus meneruskan perjuangan mereka dalam membela NKRI,"ungkap Kapolres Semarang saat memberikan sambutan.

Dalam kegiatan yang berlangsung, di lanjutkan dengan penaburan bunga di seluruh pusaran makam yang di ikuti ibu- ibu bhayangkari dan juga peletakan karangan bunga di monumen makam yang di lakukan Kapolres Semarang.

Acara ini di ikuti oleh seluruh personel Polres Semarang, Wakapolres Semarang Kompol Cahyo widyatmoko beserta istri dan seluruh kapolsek di wilayah Polres Semarang. (Andi Kusuma)

Iklan