Iklan

Iklan

,

Iklan

Suport Suami, Bhayangkari Bagikan Bingkisan Ke Pospam

Redaksi
Rabu, 21 Juni 2017, 04:39 WIB Last Updated 2017-06-20T21:39:05Z
Pengurus Bhayangkari Cabang Kabupaten Semarang, saat membagikan bingkisan ke Pospam.
Ungaran,harian7.com - Sebagai bentuk  wujud turut mensupport kepada Suami, Bhayangkari Cabang Semarang Bagikan Bingkisan Kepada Petugas Pospam Lebaran.
Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Semarang, Ny Nuning Thirdy Hamiarso, selaku pengurus Bhayangkari Cabang Semarang.  Para Bhayangkari berkunjung langsung ke setiap Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan yang berdiri diwilayah hukum Polres Semarang  Selasa (20/06/2017) sore.
Dalam kunjunganya, pengurus Bhayangkari Cabang Semarang, dengan membawa bingkisan langsung dibagikan kepada Petugas, baik Polri, TNI, Dishub, Linmas, Pramuka dan petugas kesehatan yang berada di Pospam.
Adapun paket bingkisan yang di bagikan adalah berupa makanan cepat saji, seperti halnya buah-buahan dan minuman.
Ketua Bhayangkari Cabang Semarang, Ny. Nuning Thirdy Hadmiarso mengatakan, Kegiatan ini di adakan dengan tujuan, sebagai bentuk wujud dorongan kepada para suami dan para petugas agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugas.

“Demi menjalankan tugas pengamanan arus mudik sekarang ini kan para suami dan petugas yang lain jarang pulang nih, makanya kami berkunjung untuk memberikan semangat kepada suami dan para petugas yang lain agar lebih bersemangat menjalankan tugas kemanusiaan dan kami support sepenuhnya” kata Nuning Thirdy
Menurut istri  Kapolres Semarang ini, bingkisan yang di bagikan mempunyai maksud, agar para petugas dipospam tidak kerepotan mencari makan, seperti di pospam Rest Area Tol Bawen-Salatiga KM 49 yang berada di ruas tol dan jauh dari lingkungan warga.

 “Selain berkunjung kami berikan bingkisan makanan berupa buah-buahan, minuman dan mie instan cepat saji sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh mencari makan diwarung saat berbuka maupun saat sahur, apalagi ditempat ini kan jauh dari perkampungan” imbuhnya saat ditemui di rest area Tol Bawen-Salatiga KM 49.
Dari pantauan harian7.com, Terlihat para istri polisi yang berdinas di Polres Semarang ini juga menyapa para pemudik yang sedang beristirahat di sekitar rest area KM 49. Dalam sapaanya Bhayangkari berpesan kepada pemudik agar untuk lebih berhati-hati saat meneruskan perjalanan serta menyempatkan istirahat di rest area yang telah disediakan.(Andi Kusuma)

Iklan