Iklan

Iklan

,

Iklan

Senggol Bak Truk, Pengendara Motor Tewas

Redaksi
Kamis, 22 Juni 2017, 02:57 WIB Last Updated 2017-06-21T19:57:00Z
Ilustrasi.
UNGARAN, harian7.com – Satu orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, kemarin. Dalam kecelakaan itu, pengendara motor Agung Hermawan (40) warga Pedurungan, Kota Semarang tewas setelah terjatuh dari motornya dan tertabrak truk hingga tewas seketika di lokasi kejadian.
        Informasi yang dihimpun harian7.com, kecelakaan itu berawal saat Agung yang mengendarai motornya melaju dari Bawen menuju Semarang. Sampai di lokasi kejadian, korban bermaksud mendahului truk dengan nopol S 9467 UF dan bus yang tidak diketahui nopolnya. Diduga tergesa-gesa dan kurang hati-hati, motor korban menyenggol bak truk dan langsung terjatuh. Apes, korban yang terkapar langsung tertabrak truk dan tewas seketika.
        “Saat kejadan itu, masing-masing kendaraan informasinya melaju tidak terlalu kencang. Namun, pengendara motor itu saat menyalib truk kurang hati-hati dan menyenggol bak truk yang langsng terjatuh. Bahkan, korban yang terjatuh langsung tertabrak truk hingga tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka parah di kepalanya,” ujar Supriyanto (46) warga Jambu, Kabupaten Semarang yang sempat melaju beriringan dengan korban.
        Sementara, Kanit Laka Polres Semarang, Ipda Supeno mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut awalnya dari motor yang dikendarai Agung yang melaju dari Bawen menuju Semarang menyenggol bak truk. Saat itu, korban berusaha mendahului namun justru menyenggol bak truk dan terjatuh hingga tertabrak truk. Korban tewas di lokasi kejadian.
        “Korban tewas mengalami luka cukup parah di kepalanya dan tewas di lokasi kejadian. Kendaraan yang terlibat kecelakaan akhirnya diamankan Satlantas Polres Semarang,” tandasnya. (Heru)

Iklan