Iklan

Iklan

,

Iklan

Jokowi Bagikan Sembako dan Fitrah Kepada Masyarakat di Solo

Redaksi
Rabu, 28 Juni 2017, 21:15 WIB Last Updated 2017-06-28T14:15:24Z
Presiden RI, Jokowi saat bertemu masyarakat di Solo.
SOLO, harian7.com - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dengan didampingi Ibu Negara dan putrid keduanya, berkeliling Kota Solo untuk bertemu masyarakat. Bahkan, Jokowi juga membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di sejumlah titik di Kota Solo, Rabu (28/6). Jokowi mengawali keliling dari Purwosari, Jalan Slamet Riyadi, lalu menuju depan Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.
Setelah itu, menuju Jalan Letjen S Parman, tepatnya di depan Pasar Legi Solo dan Jokowi beserta rombongan juga bertemu para pedagang, buruh gendong, serta tukang becak. Jokowi masih tetap membagikan paket sembako dan fitrah.
“Kami sempat kaget dengan kedatangan Pak Jokowi beserta ibu dan putrinya itu. Setelah turun dari mobilnya, Pak Jokowi dan ibu membagikan paket sembako kepada kami disini. Terus terang, kami berterima kasih dan ini diluar dugaan akan menerima bantuan dari Pak Presiden Jokowi,” ujar Sri Sulamsi (49) dan Kasmijah (53), keduanya pedagang di Pasar Legi.
 Usai bertemu masyarakat dan membagikan paket sembako, Jokowi beserta rombongan kembali ke kediamannya di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Rabu (28/6) petang, mantan Walikota Solo ini langsung terbang menuju Jakarta. (Riwanto / RED)

Iklan