Iklan

Iklan

,

Iklan

Di Putus Pacar, Seorang PK di "Sembir" Nekat Mencoba Bunuh Diri

Redaksi
Senin, 26 Juni 2017, 05:42 WIB Last Updated 2017-06-29T05:13:05Z
Teman-teman korban di rumah sakit sesaat setelah mengantar korban.
Salatiga,harian7.com - Seorang pemandu karaoke (PK) bernama Kristine Widya, (18 ), warga Rekesan Klero, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum pewangi ruangan di kamar kost No. 03 Turusan Kidul,  RT 07  RW 07,  Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Sabtu (24/6) kemarin.

Menurut keterangan SS ( 17 ), warga Dusun Pete, Desa Sukoharjo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang mengatakan, Kejadian bermula saat korban datang ke kamar kost NS , selang kurang lebih 30 menit, pacar korban yang di ketahui bernama Rizki datang menyusul.

"Awalnya korban datang sendirian sekitar pukul 11.00 WIB, sekitar pukul 11.30 WIB pacarnya datang nyusul ke kamar Novita," ungkap SS

Lanjut SS, Karena korban sudah  ditemani pacarnya, NS selaku pemilik kamar pun keluar dan pergi ke salon. Kurang lebih satu jam, NS kembali ke kamarnya. Setiba di kamarnya, sekira pukul 12.30 Wib di dapati korban dan pacarnya sedang bertengkar. Bahkan NS pun selaku pemilik kamar di usir untuk keluar kamar dan selanjutnya korban mengunci pintu.

"Saat NS kembali ke kamarnya, dia di suruh keluar oleh korban dan pintu di kunci. Tak lama kemudian pacar korban keluar meninggalkan kamar dalam ke adaan luka sayat pada tangan kanan akibat terkena pecahan gelas,"terangnya.

Saat pacar korban pergi meninggalkan kamar, tiba-tiba korban langsung mengambil cairan pewangi yang berada didalam kamar lalu meminumnya.

"Melihat kondisi korban, NS dengan di bantu teman lainya segera melarikannya ke Rumah Sakit DKT Salatiga,"kata NS.

Menurut informasi di himpun, Penyebab korban melakukan aksi nekat dengan melakukan percobaan bunuh diri lantaran di putus sang pacar. Akibat aksi nekatnya, kini Kristine terbaring di Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara menurut keterangan Kanit reskrim Polsek Sidorejo, Iptu Sihwiyono mengatakan, Dari hasil olah TKP peristiwa ini murni percobaab bunuh diri. Meskipun demikian pihaknya masih mencari informasi untuk memastikan penyebabnya.

"Saat ini kami masih mencari tahu penyebab korban nekat melakukan percobaan bunuh diri, apakah ada unsur tindakkan kriminal dari pihak lain atau tidak,"tandasnya. (Harvi/TB/Humas Polres Salatiga)

Iklan