Iklan

Iklan

,

Iklan

Terminal Kampung Melayu Digoncang Ledakan Besar, Satu Anggota Polisi Jadi Korban

Redaksi
Rabu, 24 Mei 2017, 22:38 WIB Last Updated 2017-05-24T16:06:59Z
Ilustrasi.
JAKARTA, harian7.com – Kawasan Terminal Kampung Melayu, Jakarta Tiimur geger. Pasalnya, ada ledakan skala besar yang diduga bom bunuuh diri terjadi, Rabu (24/5) sekitar pukul 21.00 wib. Akibat ledakan besar tersebut, sementara satu anggota polisi menjadi korban. Bahkan, disekitar ledakan ditemukan pula potongan tubuh manusia yang tercecer. Diduga, ceceran potongan tubuh manusia itu adalah beberapa korban ledakan itu.
Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo menyatakan, dari laporan yang diterima bahwa ledakan besar itu berasal dari mikrolet. Namun, untuk kepastiannya asal ledakan itu, petugas masih melakukan penyelidikan. Dari pengamatan petugas di lokasi kejadian, jumlah korban tewas ada beberapa orang yang hingga kini masih dalam penyelidikan.
“Untuk jumlah korban tewas, kami belum dapat menyebutkannya secara pasti. Namun, dipastikan ada beberapa orang yang tewas akibat ledakan besar itu. Bahkan, ada seorang anggota polisi yang menjadi korban dan sudah kita evakuasi. Dan sampai sekarang, petugas masih melakukan pendataan dan penyelidikan serta meminta keterangan sejumlah saksi,” tandas Kombes Andry Wibowo. (Dadang Purwadi / RED)

Iklan