Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambut Bulan Ramadhan, Ratusan Knalpot 'Wor' dan Ribuan Botol Miras di Musnahkan

Redaksi
Jumat, 26 Mei 2017, 13:52 WIB Last Updated 2017-05-26T06:54:11Z
Ratusan knalpot wor dan ribuan miras saat di musnahkan.
Magelang -Harian7.com, Menyambut Bulan Ramadhan serta untuk menjaga ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Magelang, jajaran  Polres Magelang, Jumat (26/5) memusnahkan knalpot sepeda motor 'wor' sebanyak 896 buah hasil operasi sepanjang 2017.

Selain ratusan knalpot 'wor' yang di musnahkan, sebanyak 1279 botol miras berbagai jenis turut di musnahkan. Adapun jenis miras yang di musnahkan, 185 botol bir Bintang, 179 boto vodka mix, 298 botol anggur merah, 541 botol ciu dan 60 botol mansion serta 16 botol topi miring.

Kegiatan yang digelar di belakang Mako Polres Magelang pada pukul 09.00 WIB ini, dipimpin  langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Hindarsono SH. SIK. M.Hum serta didampingi Dandim 0705 Letkol Inf Hendra Purwanasari, S. Sos dan Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Mungkid.

Diharapkan selama bulan puasa ini keadaan di wilayah Kabupaten Magelang tetap kondusif serta bisa saling menghormati datangnya bulan suci ini dengan tidak melakukan kegiatan yang sekiranya akan menimbulkan keresahan dan keributan.

"Dengan dimusnahkan barang - barang yang kita sita dari hasil operasi selama ini agar bisa meminimalisir penyakit masyarakat di Kabupaten Magelang pada khususnya," Ungkap Kapolres Magelang melalui  Kabaghumas Polres Magelang AKP Santoso ketika di temui Harian7.com saat acara digelar.
(Ady Prasetyo)

Iklan