Iklan

Iklan

,

Iklan

KB Kesehatan Ini Adalah Sudah Sesuai Standart Yang Ada

Redaksi
Jumat, 26 Mei 2017, 15:51 WIB Last Updated 2017-05-26T08:51:11Z
SALATIGA, harian7.com - Lomba Keluarga Berencana (KB) Kesehatan Tingkat Polda Jateng, yang digelar di Puskesmas Cebongan, Salatiga, Jumat (26/5), benar-benar dimanfaatkan oleh Wakapolres Salatiga Kompol Dyah Wuryaning Hapsari SH. Wakapolres sekalian mengkampanyekan program KB dengan menjadi aseptor langsung pada acara itu.
“Khususnya kepada Bhayangkari Polres Salatiga untuk melaksanakan KB, selain gratis juga sesuai standart yang ada, jangan ragu untuk ikut program KB ini,” katanya.
Sementara, Kapolres Salatiga AKBP Happy Perdana Yudianto SIK MH menyatakan, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Wakapolres Salatiga itu. Hal itu dapat menjadi contoh nyata kepada para anggota Polres Salatiga khususnya Bhayangkari Polres Salatiga. Harapannya, kedepan akan lebih banyak masyarakat maupun anggota Bhayangkari yang mengikuti program KB.
“Harapan kami, dengan adanya program tersebut dapat membantu warga dalam menciptakan kesejahteraan yang lebih baik,” tandas AKBP Happy Perdana Yudianto. (TBNews / HERU)

Iklan