Iklan

Iklan

,

Iklan

Bulan Ramadhan, Puluhan Karyawan Hiburan Malam di Bandungan Bagi Takjil Gratis

Redaksi
Minggu, 28 Mei 2017, 01:20 WIB Last Updated 2017-05-27T18:20:21Z
Karyawan Paradis Karaoke saat membagikan takjil.
Ungaran,Harian7.com - Ditutup sebulan penuh atas perintah Bupati Semarang Mundjirin, tidak lantas membuat para pelaku dunia hiburan di Bandungan, Kabupaten Semarang "mati gaya". Para pengusaha hiburan ini mengisi kekosongan ini dengan menggelar kegiatan yang positif seperti bakti sosial.

Sabtu sore sekitar pukul 16.00 WIB Puluhan pekerja Paradise karaoke Bandungan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di pertigaan Pasar Bandungan.

"Sebagai wujud rasa syukur kami para pekerja karaoke dan juga turut menghormati bulan suci Romadhon 1438 H bagi masyarakat yg menjalankannya lewat pembagian takjil ini salah satunya," ujar S Ibo Wancaya salah satu pengurus paguyuban pengusaha karaoke bandungan (AKRAB) sekaligus owner Paradise Karaoke kepada harian7.com, Sabtu (27/5).

Selama acara pembagian takjil berjalan dengan lancar,aman dan sukses. Saat pembagian takjil turut di bantu oleh Pam Swakarsa Bandungan (BIMA) .

Masyarakat menyambut positif kegiatan ini dan memberi apresiasi yg sebesar-besarnya atas kepedulian mereka dalam menyambut bulan puasa tahun ini.kegiatan ini rutin di adakan satu tahun sekali dan nanti juga ada baksos juga utk anak-anak yatim piatu yg ada di Kecamatan Bandungan dan sekitarnya.(Andi  Kusuma)

Iklan