Iklan

Iklan

,

Iklan

Asyik Bermain Air di Pantai Laguna, Dua Orang Asal Purworejo Hilang Di Seret Ombak

Redaksi
Jumat, 26 Mei 2017, 03:31 WIB Last Updated 2017-05-25T20:31:45Z
Pantai Laguna, lokasi hilangnya kedua pengunjung asal Purworejo.
Kebumen,Harian7.com - Dua orang pengunjung pantai Laguna di kawasan Desa Lembupurwo, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen, hilang terseret ombak, Kamis (25/5) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Dua korban yang belum di ketemukan akibat  terseret ombak bernama Bagas Surya Pamungkas (15) dan Rafi, (13), keduanya diketahui warga Desa Butuh RT 01/ 04 Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo.

Dari informasi di himpun Harian7.com, Kejadian berawal ketika pada hari Kamis (25/05) kedua korban bersama temanya yakni Himas Diningrat  (12 th) dan Rosid Aldani (14) yang juga warga satu kampung dengan korban sedang liburan ke pantai Laguna, setelah sampai di lokasi sekira pukul 15.00 WIB,  korban bersaman teman temanya langsung  ke pantai.karena asik bermain tanpa mereka sadari datang gelombang besar dan langsung menyeret keempat korban hingga tengah laut. Beruntung dua korban,  Himas dan Rosid bisa diselamatkan oleh Marzuki  dengan warga setempat lainya yang saat kejadian berada di lokasi. Tapi naas bagi Bagas dan Rafi, mereka dengan cepat terseret ombak sampai ke tengah sehingga keduanya tak dapat di selamatkan.

Menurut keterangan seorang saksi mata Marsono mengatakan, Keempat korban saat tiba dilokasi tanpa melihat kondisi sekitar  langsung masuk ke pantai untuk bermain air. Saat mereka sedang asik bermain tiba-tiba ombak besar datang dan dengan sekejab menyeret mereka.

"Keempatnya saat tiba di lokasi langsung masuk ke pantai untuk bermain air  tanpa melihat situasi. Saat itu tiba-tiba ombak besar datang dan menyeret keempat orang tersebut. Dua orang lainya bisa kami tolong namum dua orang lainya langsung tidak kelihatan," terang Marsono kepada harian7.com, Kamis (25/5) sore.

Mendapat laporan Kapolsek Mirit Bersama jajaranya serta beberapa personil dari BPBD Kabupaten Kebumen, langsung menuju TKP untuk melakukan pertolongan terhadap korban selamat serta berusaha melakukan dua korban   yang hilang. Hingga berita ini di turunkan ke dua korban belum di ketemukan.(Ady Prasetyo)

Iklan