Iklan

Iklan

,

Iklan

Akibat Konsleting Listrik, Koperasi Makmur Nyaris Ludes Terbakar

Redaksi
Sabtu, 27 Mei 2017, 15:50 WIB Last Updated 2017-05-27T08:59:48Z
Terlihat aktifitas warga membantu mengeluarkan sisa/bekas pakaian yg terbakar dari dalam kios.
Magelang-Harian7.com - Diduga akibat Konsleting listrik dari dalam sebuah koperasi Makmur kaliangkrik pagi tadi, Sabtu (27/5) sekira  pukul 06.30 WIB  terbakar. Api juga menjalar ke kios pakaian milik  Bambang seorang PNS warga Semilir Girirejo Kaliangkrik Magelang.

Kejadian di ketahui kali pertama oleh  Indah (40 th) selaku  penjaga kios tersebut mengatakan, Saat hendak membuka kios terlihat kepulan asap dari dalam kios dan membakar isi dangangan di dalamnya.

"Saat saya akan membuka kios, saya melihat kepulan asap dari dalam kios, dan ternyata beberapa dagangan pakaian yang sebagian tergantung sudah terbakar, lalu saya meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk menyelamatkan sisanya". Ungkapnya kepada harian7.com sabtu (27/05).

Mendapat laporan adanya kejadian tersebut anggota Polsek Kaliangkrik pun segera menuju lokasi kejadian dengan  di bantu warga, petugas berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sebelum api menjalar ke bangunan lainya. Beruntung api bisa di padamkan sehingga tidak menjalar ke bangunan lain.

Tidak ada korban jiwa tidak dalam peristiwa ini, namum kerugian materi di tafsir mencapai puluhan juta rupiah.(Ady Prasetyo)

Iklan