Iklan

Iklan

,

Iklan

Tabrakan Antara Toyota Kijang dengan Truk, Dua Orang Tewas

Redaksi
Minggu, 30 April 2017, 05:22 WIB Last Updated 2017-04-29T22:22:29Z
Ilustrasi.
BREBES, harian7.com  Menyambut libur panjang, kembali terjadi kecelakaan di ruas Jalan Tol Pejagan- Brexit KM 239, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Sabtu (29/4) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Kijang Super nopol R 8664 PA yang bertabrakan dengan truk tronton nopol H 1574 ZY. Dalam kejadian ini, dua orang tewas merupakan penumpang mobil Kijang dan satu orang mengalami luka ringan.
Kanit Laka Satlantas Polres Brebes, Iptu Himawan mengatakan kecelakaan berawal saat mobil Kijang melaju dari arah Jakarta menuju ke timur. Sampai di TKP, bermaksud mendahului truk tronton yang melaju didepannya. Saat menyalip, dikagetkan dengan kendaraan yang melaju kencang dari belakang Kijang. Sopir Kijang terkejut dan langsung membanting setir ke kiri hingga menabrak bak belakang truk. Bahkan, mobil Kijang ini sempat terseret kurang lebioh satu kilometer.
“Dalam kecelakaan ini, dua orang tewas sekerika dilokasi kejadian dan satu luka ringan hingga terjepit dan terseret hampir satu kilometer di KM 240," jelasnya. Kedua korban tewas adalah Sugeng (60) dan Sriyatun (55) warga Sukamaju, Kecamtan  Cilodong, Kota Depok. Sedangkan, korban luka ringan adalah Siva (15) hanya robek dibibir dan kini masih dirawat di RSU Brebes, “ ujar Iptu Himawan.
Rombongan itu rencananya menuju Banjarnegara untukl pulang kampung.  Sampai sekarang, sopir truk Sutoyo (47) warga wedung, Kabupaten Demak masih menjalani pemeriksaan pihak kepolisian. (Sandy Pranoto / RED)

Iklan