Iklan

Iklan

,

Iklan

Rumah Terbakar, Tiga Anak Tewas Terpanggang

Redaksi
Rabu, 26 April 2017, 01:48 WIB Last Updated 2017-04-25T18:48:57Z
Ilustrasi.
BANDUNG, harian7.com – Kebakaran yang menimpa rumah milik Jeje Sunandi (47) warga Bojong Resmi, Kabupaten Bandung, Selasa (25/4) dini hari, memakan korban tewas tiga orang. Ketiga korban masing-masing Aldi Hadid Rahayu (15), Slamet Riadi (13) dan Sandi (11) ditemukan tewas terbakar hidup-hidup di rumahnya. Saat kejadian, Jeje langsung keluar rumah namun naas, ketiga anaknya tidak dapat diselamatkan.
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi Selasa (25/4) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu api muncul dari salah satu kamar rumah Jeje yang langsung menyambar rumah semi permanen itu. Saat itu, ketiga anak Jeje masih tidur lelap di kamarnya. Diduga, api bersumber dari obat nyamuk yang dinyalakan di rumah itu.
“Diduga, api bersumber dari obat nyamuk yang dinyalakan di rumah itu. Ketiga korban tewas merupakan anak Jeje yang saat kebakaran masih tertidur di kamarnya. Sehingga, tidak dapat menyelamatkan diri hingga tewas terbakar di kamarnya. Akibat kebakaran itu, korban Jeje mengalami kerugian mencapai Rp 50 juta,” tandas Kombes Yusri Yunus. (Cecep Subagya / RED)

Iklan