Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemulung Temukan Mayat Lelaki Mengapung di Sungai Serayu

Redaksi
Jumat, 28 April 2017, 17:07 WIB Last Updated 2017-04-28T10:07:48Z
Saat evakuasi mayat lelaki dari dalam sungai.
PURWOKERTO, harian7.com – Mayat lelaki ditemukan seorang pemulung di
Pintu 5 Bendung Gerak Sungai Serayu, Desa Tambak Negara, Kabupaten Banyumas, Jumat (28/4). Saat itu, pemulung itu sedang mencari barang bekas di Bendung Gerak Sungai Serayu. Penemuan ini akhirnya dilaporkan ke Koramil dan Polsek Rawalo.
          Komandan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Banyumas, Heriyana Ady Candra mengatakan, bahwa setelah mendapatkan laporan ditemukan mayat mengapung di Bendung Gerak Sungai Serayi itu, petugas dari Koramil, Polsek Rawalo maupun Tagana mendatangi lokasi penemuan. Akhirnya, mayat itu berhasil dievakuasi tim gabungan.
“Mayat lelaki itu berhasil dievakuasi mulai pukul 08.00 – 11.00 wib dengan mendapat bantuan warga sekitar sungai. Saat ditemukan, mayat itu masih mengenakan kaos putih merah, celana pendek putih dan usia sekitar 40 tahun. Dari hasil pemeriksaan petugas, tubuh mayat itu tidak ditemukan tanda penganiayaan, pemeriksaan dilakukan oleh Tim Identifikasi Polres Banyumas,” jelas Heriyana Ady.
          Ditambahkan, karena tidak ada identitas apapun, akhirnya mayat itu dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Dan kepada siapapun warga Wonosobo, Banjarnegara, Banyumas dan Purbalingga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut dapat menghubungi Polsek Rawalo. (Aris Triyadi / RED)

Iklan