Iklan

Iklan

,

Iklan

Operasi Cipta Kondisi Polsek Sidomukti Amankan Puluhan Botol Miras

Redaksi
Rabu, 26 April 2017, 08:11 WIB Last Updated 2017-04-26T01:13:54Z
Puluhan liter miras jenis tuak yang berhasil di amankan.
Salatiga,harian7.com - Tidak hanya di tingkat Polres, dalam upaya memberi rasa aman kepada masyarakat jajaran kepolisian di daerah ini menggelar operasi cipta kondisi hingga tingkat Polsek. Seperti halnya dengan jajaran Polsek Sidomukti, Polres Salatiga, Selasa (25/4) malam menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran minuman keras.
Dari operasi yang dipimpin Kapolsek Sidomukti, Kompol Setiyoko, berhasil diamankan sejumlah minuman keras dari berbagai merek serta miras tradisional jenis tuak.
Kompol Setiyoko mengungkapkan, dari dua lokasi pihaknya mengamankan sejumlah miras diantaranya  satu jerigen yang berisi 20 liter dan empat  botol besar air mineral yang berisi minuman keras jenis tuak. Miras tradisional ini di sita dari warung Lasiyem (54) warga Jalan Arimbi 3 No. 9 Kampung Grogol RT 05 RW 04, Kelurahan Dukuh,  Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga.
Puluhan botol miras jenis Congyang yang berhasil di amankan petugas.
Sebelumnya petugas juga telah mengamankan dua dos yang berisi 48 botol kecil Miras jenis Congyang dan enam  botol kecil Miras jenis Vodka, dari Prayitno (36) warga Kampung Tambakselo RT 05 RW 02, Desa  Pasekan, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang.
"Sejauh ini pihaknya berusaha untuk memberi rasa aman kepada masyarakat. Operasi cipta kondisi ini salah satu langkah yang ditempuh pihaknya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.” kata Kompol Setiyoko kepada harian7.com , Rabu (26/4) pagi. (M.Nur)

Iklan