Iklan

Iklan

,

Iklan

Untuk Bersama Perangi Kejahatan, Marga Harahap Mompang Bentuk FKMHM

Redaksi
Minggu, 26 Maret 2017, 21:18 WIB Last Updated 2017-03-26T14:18:21Z
Foto bersama di sela-sela acara.
Padang Lawas,Harian7.com - Tak kurang dari 120 orang perwakilan dari marga Harahap Mompang se Kabuten Padang Lawas Utara menggelar silahturrahim yang sekaligus pembentukan jajaran pengurus sementara dalam Forum Komunikasi Marga Harahap Mompang (FKMHM) di RM.Paluta,Sukadamai-Gunung Tua,Kecamatan Padang Bolak, Minggu (26/3).

Dalam acara tersebut turut di hadiri Kapolsek Padang Bolak, AKP Syahrul SH,MH. Ia juga menyampaikan, pihaknya turut mendukung atas di bentuknya forum ini, dan mengajak bersama untuk saling menjaga ke utuhan sesama serta memper erat tali silahturrahim.

"Atas di bentuknya forum ini saya sangat mendukung, tentunya atas dibentuknya forum ini di harapakan kedepan untuk saling menjaga  ke utuhan antar sesama," ujarnya.

Terpilih sebagai ketua dalam forum ini, IPTU Raden Saleh, yang juga menjabat sebagai Kanit Reskrim Padang Bolak mengatakan, Forum ini di bentuk sebagai wadah untuk menjalin silahturrahim antar sesama dan sekaligus guna mengoptimalkan kring Serse Fungsi Reskrim Polsek Padang Bolak dan sebagai media informasi tentang tindak kejahatan yang berada di lingkungan masyarakat.

"Forum ini kami bentuk untuk bersama mengajak masyarakat memerangi dan mencegah terjadinya aksi kejahatan. Dengan dibentuknya forum ini, semoga dapat bermanfaat dan juga sebagai media informasi yang tentunya sangat membantu tugas Polri dalam melaksanakan tugasnya,"terang Raden Saleh kepada harian7.com di sela sela acara, Minggu (26/3).

Untuk di ketahui, Susunan terpilih dalam  FKMHM yakni, IPTU Raden Saleh menjabat sebagai ketua, Syahran Efendi menjabat sebagai Sekretaris dan Hendri Bosar Harahap menjabat sebagai bendahara.(*)

Laporan Biro Sumatra Utara : Timbul Pulungan.

Iklan