Iklan

Iklan

,

Iklan

Travel Sumber Alam dan Mikro Bus Terlibat Kecelakaan di Pertigaan Merakmati

Redaksi
Kamis, 30 Maret 2017, 01:00 WIB Last Updated 2017-03-29T18:00:12Z
Perugas Satlantas Polres Semarang saat melakukan olah TKP.
Ungaran,harian7.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Semarang -Solo, tepatnya dipertigaan Merakmati, Dusun Harjosari, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Rabu (29/3) siang sekira pukul 13.10 WIB. Dalam peristiwa ini melibatkan sebuah Mikro Bus dengan pelat nomor H 1117 SC dan Mobil Travel Sumber Alam dengan pelat nomor AA 15 75 GL.

Menurut keterangan petugas Satlantas Polres Semarang di lokasi kejadian mengatakan, Kecelakaan bermula pada saat Mikro Bus melaju keluar dari Gang Merakmati menuju Ungaran, tiba tiba sebuah sepeda motor  "nyelonong" dan memotong jalan secara mendadak. Secara bersamaan melaju Mobil Travel Sumber Alam dari arah Semarang menuju Bawen. Karena jarak terlalu dekat sehingga kecelakaanpun tak terhindarkan.

"Karena jarak terlalu dekat sehingga Mobil yang melaju dari Semarang tak sempat menghindar lalu terjadi kecelakaan,"Jelasnya.

Akibat peristiwa ini, mobil Travel Sumber Alam mengalami rusak parah bagian depan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Saat proses evakuasi arus lalu lintas sempat tersendat namun tidak menyebabkan kemacetan. Kini kasus kecelekaan sudah di tangani Satlantas Polres Semarang. (Shodiq)

Iklan