Iklan

Iklan

,

Iklan

Terlindas Truk Gandeng, Dua Pelajar Tewas

Redaksi
Sabtu, 25 Maret 2017, 00:52 WIB Last Updated 2017-03-24T17:52:41Z
Ilustrasi.
KENDAL, harian7.com - Dua pelajar tewas seketika setelah motor yang dikendarainya Honda Supra X 125 nopol H 4170 KM digasak truk gandeng di jalan raya Desa Cepiring, Kabupaten Kendal, Kamis (23/3) kemarin.sore sekitar pukul 16.00 Wib. Kedua korban adalah M Faisal Rahman (15) dan M Prasetyo (15), keduanya warga Desa Sijeruk, Kecamatan/Kabupaten Kendal. 
        Kanit Laka Satlantas Polres Kendal Ipda Eko S mengatakan, kedua pelajar tersebut belum mempunyai SIM C. Dan kecelakaan itu diduga akibat pengendara motor yang melaju kencang  hendak menerobos diantara dua kendaraan yang melaju searah dengan korban. Salah satu kendaraan adalah truk yang dikemudikan Supardi (54), warga Desa Tuwiri Kulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.
         "Saat ditengah dua kendaraan itu, stang motor korban menyenggol bak truk. Kedua pelajar langsung terjatuh tepat dibawah kolong truk hingga terlindas roda  truk gandengan bagian belakang. Kedua tewas di lokasi kejadian dengan luka yang parah di bagian kepala, " tandas Ipda Eko S.
          Truk dan motor kini diamankan di Satlantas Polres Kendal serta pengemudi truk masih menjalani pemeriksaan petugas. (Rahardiyanto, Kendal / RED)

Iklan