Iklan

Iklan

,

Iklan

Simpan Sabu Dalam Roti Tawar, Gadis Berusia 19 Tahun di Tangkap Polisi

Redaksi
Jumat, 31 Maret 2017, 14:39 WIB Last Updated 2017-03-31T07:40:45Z
NF saat menjalani pemeriksaan petugas.(Foto: Humas/TB Polda Jateng)
Wonogiri,harian7.com - NF (19) warga Dusun Gondang Legi, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, di tangkap jajaran Satnarkoba Polres Wonogiri, di Jalan Sadewo VI, Kalurahan Wonokarto RT 04/RW 01, tepatnya di depan warung sebelah barat SMA 2 Wonogiri, Rabu (29/3) malam sekira pukul 21.30 WIB. Gadis lajang ini ditangkap lantaran di duga telah menyalahgunakan obat-obatan terlarang jenis narkoba.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald R Rumondor melalui Kasat Narkoba AKP M Amir Zubaidi membenarkan terkait penangkapan NF, Rabu Malam kemarin.
"Ia benar, NF di tangkap karena kedapatan memiliki dan menyimpan narkoba jenis sabu,"ungkapnya.

Dari informasi di himpun, Penangakapan bermula saat petugas mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan jika di Jalan Sadewo, Wonokarto, Wonogiri, yang berada di kawasan perumahan elite Kota Wonogiri, diduga sering di jadikan tempat transaksi narkoba. Mendapat laporan tersebut, petugaspun melakukan pendalaman hingga akhirnya berhasil menangkap NF. Setelah di tangkap NF menjalani pemeriksaan dan hasilnya positif memakai narkoba. Untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, kini NF di tahan di Polres Wonogiri.

Dari tangan tersangka, Petugas berhasil mengamankan 1 paket sabu seberat 0,41 gram yang disembunyikan didalam roti tawar, satu buah handphone dan satu unit sepeda motor  Yamaha Fino warna putih dengan plat nomor AD 6839 AEF.(Taufik)

Iklan