Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Pelajar SD se Kecamatan Ambarawa Ikuti Lomba Cipta Seni Pelajar

Redaksi
Rabu, 29 Maret 2017, 21:06 WIB Last Updated 2017-03-29T14:06:05Z
Para peserta yang meraih juara saat menerima penghargaan berupa piala.
UNGARAN, harian7.com - Ratusan pelajar SD dari berbagai sekolah di KecMatan Ambarawa, Kabupaten Semarang mengikuti Lomba Cipta Seni Pelajar, di komplek Kantor UPTD Pendidikan Ambarawa Rabu (29/3). Mereka mengikuti berbagai jenis lomba seperti Lomba Gambar Bercerita, Lomba Menganyam, Lomba Membatik, Lomba Cipta Puisi, Lomba Membuat Cerpen, Lomba Tari Kreasi Baru dan lomba yang lain.
       Data yang berhasil dikumpulkan harian7.com, untuk pemenang Lomba Gambar Bercerita adalah Juara I SD Kupang 1, Juara II SD Kupang 3 dan Juara III SD Kristen Lentera yang diwakili Evan Nagata Rajendriya Herwienda.  Sedangkan Lomba Menganyam pemenangnya adalah Juara I SD Pojok sari, Juara II SD Panjang 2 dan Juara III SD Kupang 1.
       Lomba Membatik, untuk pemenang pertama adalah SD Pojoksari, kedua SD Negeri Sudirman dan ketiga adalah SD Ngampin 1. Selain lomba-lomba tersebut, masing ada beberapa mata lomba.
       "Untuk SD Kristen Lentera Ambarawa berhasil membawa piala dari Juara II Lomba Cipta Syair Puisi dan Juara III Gambar Cerita, " tandas Florentina Runtini STh, Kepala SDK Lentera Ambarawa. (HERU/M.NUR)

Iklan