Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Ngluwar Gelar Sosialisasi Penerimaan Polri, Di Tegaskan Tidak Ada Biaya

Redaksi
Senin, 27 Maret 2017, 12:59 WIB Last Updated 2017-03-27T05:59:12Z
Sosialisasi penerimaan Polri di Balai Desa Karangtalun. (Foto: humas/TB Polda Jateng)
Magelang,harian7.com - Jajaran Polsek Ngluwar, Polres Magelang terus melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri tahun  2017 di Balai Desa Karangtalun, Senin ( 27/3), yang di ikuti Kepala Desa, Perangkat Desa dan Kadus se-Desa Karang Talun.

Sosialisasi penerimaan calon Polri ini dilakukan, untuk menjaring putra-putri terbaik di wilayah Ngluwar dan sekitarnya di lingkup Polres Magelang untuk menjadi anggota Polisi.

Kapolsek Ngluwar AKP Joko Hero Agustiono, S. Pd. dan didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Kabul Rohmat mengatakan, pihaknya dalam hal penerimaan calon anggota Polri mengedepankan prinsip bersih, transparan dan akuntabel.

“Kita mencari putra-putri sebanyak-banyaknya, kemudian menyaring yang terbaik. Apalagi penerimaan calon siswa Polri tidak memungut biaya,” kata AKP Joko.

Lanjut Joko, Untuk menjadi seorang anggota polisi tidak dipungut biaya sepeserpun, Polri melaksanakan penerimaan calon anggota polisi dengan prinsip Bersih Transparan Akuntabel Humanis . 

"Kepada Perangkat desa dihimbau untuk sosialisasi ini disampaikan kepada warganya, Bhabinkamtibmas siap memberikan keterangan yg lebih lengkap kepada warganya yg berminat untuk menjadi Anggota Polri," lanjutnya.

Untuk di ketahui, Pelaksanaan pendaftaran Polri sudah dimulai sejak tanggal 14 Maret – 15 April 2017 di Polres Magelang dan via online  di website  polri, www.penerimaanpolri.go.Id. (Ady P)

Iklan