Iklan

Iklan

,

Iklan

Diduga Karena Depresi, Warga Kayuwangi Nekat Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Redaksi
Senin, 27 Maret 2017, 23:28 WIB Last Updated 2017-03-27T16:37:36Z
Polisi saat melakukan olah TKP.
Ungaran, harian7.com - Lukman Subakir (26) warga Kayuwangi Lor RT 01 RW 02, Desa Kebumen, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah kontrakanya yang beralamatkan di Dusun Gilang, Desa Tegaron, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Minggu (26/3).

Menurut keterangan Kuncoro (39) warga setempat mengatakan, Korban merupakan warga asal Bojonegoro, Jawa Timur dan di ketahui pengantin baru. Untuk penyebabnya di duga karena depresi masalah keluarga. Jasad korban kali pertama di temukan oleh tetangganya yang bernama Hadi (30) Senin (26/3) pagi sekitar pukul 7.30 WIB dalam ke adaan tergantung menggunakan tali pramuka yang di ikatkan di langit langit rumah bagian dapur. Penemuan jasad korban tersebut sempat menghebohkan masyarakat sekitar.

"Korban diketahui warga baru mas? Dia kerjanya serabutan. Dan di ketahui warga sering cek-cok dengan istrinya. "jelas Kuncoro kepada harian7.com.

Pihak kepolisian yang datang di lokasi dengan di bantu warga menurunkan jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Banyubiru yang di bantu anggota dari Polsek Banyubiru, pada jasad korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan (Korban murni gantung diri). Setelah selesai di lakukan olah TKP jenazah korban di bawa ke rumah istrinya untuk di makamkan.(M.Nur/Heru)

Iklan