Iklan

Iklan

,

Iklan

Breaking News: Hindari Mobil Satpol PP, Pengendara Motor Tewas Terlindas Kontainer

Redaksi
Kamis, 30 Maret 2017, 14:43 WIB Last Updated 2017-03-30T08:01:41Z
Petugas Satlantas di bantu warga saat mengevakuasi motor korban.
Ungaran, harian7.com - Seorang pengendara motor tewas terlindas truk kontainer di Depan SMA 2 Ungaran, Kamis (30/3) siang. Korban tewas di ketahui bernama  Bambang Budi Murdono (70) warga Dusun Jambu Kidul RT 03 RW 02, Kelurahan Jambu, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang.

Dari informasi di himpun, Kecelekaan bermula pada saat sepeda motor dengan nopol H 3565 SL yang di kendarai korban bersenggolan dengan bagian belakang truk kontainer dengan nopol H 1356 AW yang di kemudikan oleh Toparwi(42) warga Desa Beji, Kecamatan Tulis RT 02 RW 01, Kabupaten Batang. Setelah bersenggolan korban terjatuh lalu terlindas truk.

Menurut keterangan saksi mata, Reza (32) warga Gowongan RT 02 RW 05, Kelurahan Genuk, Kecamatan Ungaran Barat,mengatakan, Pengendara motor di duga kaget dan tak bisa mengendalikan laju kendaraannya, karena saat itu dari arah berlawanan sebuah mobil Satpol PP hendak menyebrang masuk ke SMA 2 Ungaran.

"Pengendara sepeda motor tersebut kehilangan kendali lalu tersenggol truk kontainer yang akan banting ke kiri untuk menghindari truk Satpol PP.  Mungkin karena kaget pengendara sepeda motor  kehilangan kendali hingga terjatuh dan mengenai bagian belakang kontainer dan akhirnya terlindas,"terang Reza.(Sodiq)

Iklan