Iklan

Iklan

,

Iklan

Nyaris Tawuran, Lima Pelajar Diamankan Polisi

Redaksi
Jumat, 17 Februari 2017, 23:32 WIB Last Updated 2017-02-17T16:32:59Z
Pelajar yang diamankan petugas Polres Salatiga.
SALATIGA, harian7.com – Puluhan pelajar SMK dari berbagai sekolah dan daerah, nyaris tawuran. Mereka itu berada di Taman Kota Bandosari Salatiga dan di tas sebagian siswa, ditemukan berisi gir motor, rantai motor serta batu. Melihat puluhan pelajar yang mencurigakan itu, Dipo (45) salah seorang waarga yang berada di taman tersebut, langsung memberikan kepada pihak kepolisian yaitu Polsek Argomulyo.
Petugas yang mendapat laporan, langsung mendatangi taman itu dan mendapati puluhan pelajar masih berkumpul. Dengan dipimpin Kapolsek AKP Rokhadi Pamungkas SH. Melihat petugas datang di komplek taman itu, sebegian besar pelajar kabur melarikan diri. Namun, lima pelajar diantaranya tertangkap petugas.
Kapolsek Argomulyo AKP Rochadi Pamungkas SH mengatakan, kelima pelajar yang berhassil ditangkap polisi adalah DS dan ANS (keduanya SMP Kaliwungu Kabupaten Semaarang), RAI (siswa SMP Kerabat Boyolali), YA (siswa SMP Muhamadiyah Salatiga) serta OAS siswa dari SMP Nusantara Boyolali. Kelima pelajar ini akhirnya diharuskan untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi dan dikenakan wajib lapor ke Polsek Argomulyo.

“Kelima pelajar itu merupakan bagian dari pelajar yang akan tawuran. Mereka yang tertangkap lalu kita bawa ke Mapolsek Argomulyo. Petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga akan digunakan untuk tawuran,” tandas AKP Rochadi. (Heru/M.Nur)

Iklan