Iklan

Iklan

,

Iklan

Diduga Alami Rem Blong, Truk Box Gasak Pohon dan Tiang Listrik

Redaksi
Selasa, 28 Februari 2017, 00:09 WIB Last Updated 2017-02-27T17:09:18Z
Truk yang terlibat laka tunggal. (Foto : akun FB Ardy Kisworo).
Salatiga,harian7.com - Diduga alami rem blong sebuah truk box dengan nopol H 1793 GS yang di kemudikan oleh Sunarto (31) warga Dusun Rawoh RT 03 RW 03, Karangrayung, Kabupaten Grobokan, sruduk pohon,pagar rumah dan tiang listrik, di Jalan Veteran, Kota Salatiga, tepatnya di depan kantor notaris, Agustina Rahmawati SH, Senin (27/2) sekira pukul 14.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya kerugian materil saja.

Menurut keterangan saksi mata, Wahyu Nugroho (24) warga Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang mengatakan, Saat itu truk box melaju dari arah Semarang menuju Solo. Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba oleh dan langsung menabrak pohon lalu tiang listrik serta pagar rumah.
"Saat saya melintas ditempat kejadian, saya kaget ketika melihat truk tiba-tiba oleng dan langsung menabrak,"katanya kepada harian7.com, Senin (27/2).

Dari informasi di himpun, Diduga truk mengalami gagal fungsi rem. Menurut pengakuan sopir kepada petugas, saat itu truk mengalami gagal fungsi rem, lalu kemudi di baanting kekiri hingga ke bahu jalan yang selanjutnya menabrak pohon, tiang listrik dan pagar rumah. Sampai malam sekira pukul 23.00 WIB ini tadi truk box belum di evakuasi dan masih di lokasi kejadian. (Muza)

Iklan