Iklan

Iklan

,

Iklan

Breaking News: Terjadi Peledakan Bom Panci, Kini Pelaku Telah Dikepung

Redaksi
Senin, 27 Februari 2017, 11:53 WIB Last Updated 2017-02-27T06:12:28Z
Kantor kelurahan lokasi pelaku bom panci di kepung.
Bandung,harian7.com - Telah terjadi ledakan di lapangan Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (27/2) pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB. Ledakan tersebut bersumber dari sebuah panci yang di bawa oleh seseorang yang tidak di kenal.
Kejadian berawal saat pelaku peledakan bom dengan mengendarai sepeda motor menaruh sebuah panci di atas meja yang berada di ujung lapangan, dekat dengan sebuah Sekolah Dasar (SD) Kresna Pandawa.
Sisa sisa material bom panci seusai meledak.
Setelah panci tersebut meledak pelaku langsung berlari menuju ke Kantor Kelurahan Arjuno dengan membawa sebilah pisau serta membentak bentak kepada pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian serta warga setempat. Selanjutnya pelaku menuju lantai dua Kantor Kelurahan Arjuna dan mengamuk dengan melempar kursi ke lantai satu.

Dari informasi yang di terima harian7.com, hingga siang ini pelaku  belum bisa diajak berkomunikasi karena masih dalam keadaan emosi dan labil. Atas peristiwa ini pegawai staff Kelurahan dan warga sekitar langsung dilakukan evakuasi serta lokasi kejadian di sterilkan guna untuk di lakukan penindakan.

Jajaran anggota polisi yang di pimpin langsung Kapolrestabes Bandung, mengepung pelaku lantaran di duga pelaku menggunakan senjata api.

Dalam pengepungan terjadi baku tembak antara pelaku dan polisi. Tak lama kemudian pelaku peledakkan bom panci  berhasil dilumpuhkan dan akhirnya tewas setelah terjadi baku tembak dengan polisi. Pelaku tewas dalam perjalanan saat hendak di larikan ke RS Sartika Asih Bandung. (Tino/red)

Iklan