Iklan

Iklan

,

Iklan

Pembunuh Bayi Merupakan Siswa Pendiam, Sekolah Tidak Tahu Jika Ada Siswanya Yang Hamil

Redaksi
Selasa, 31 Januari 2017, 01:04 WIB Last Updated 2017-01-30T18:09:07Z
Adi, Bagian Kesiswaan SMK Diponegoro Salatiga.
SALATIGA, harian7.com – SAL (19) warga Banjaran, Desa Kesongo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang yang telah nekat membunuh bayi yang baru dilahirkannya, ternyata kesehariannya di lingkungan sekolah di SMK Diponegoro, Salatiga merupakan siswa yang pendiam. Bahkan, pihak sekolah selama ini tidak ada yang mengetahui jika SAL sedang hamil. Pasalnya, SAL tubuhnya gemuk. Demikian dikatakan Adi, Bagian Kesiswaan SMK Diponegoro Salatiga ketika ditemui harian7.com, Senin (30/1) siang.
          “Kita semua di sekolah tidak ada yang tahu kalau SAL itu hamil, tahunya setelah ada kabar berita jika ada siswa SMK Diponegoro yang melahirkan dan nekat membunuh bayinya. Selama ini, memang SAL terkenal pendiam,” kata Adi.
Menurutnya, bahwa untuk penjelasan rinci terkait permasalahan ini akan dijelaskan oleh Bagian Humas SMK Diponegoro. Bahkan, Kepala SMK Diponegoro Salatiga, sekarang ini juga tidak ada ditempat karena sedang melaksanakan umroh.
“Untuk keterangan rinci bisa menunggu Pak Joko Anis (Kepala SMK Diponegoro) jika sudah pulang dari umroh. Sedangkan, sekarang Bagian Humas juga tidak berada di tempat. Sekali lagi, saya tidak berani memberikan penjelasan atau keterangan yang detail, karena memang bukan wewenang saya,” tandas Adi. (HERU/M.NUR)

Berita Sebelumnya:
Pelajar SMK di Salatiga Nekat Bunuh Bayinya Yang Baru Lahir Dengan Keji

Iklan