Iklan

Iklan

,

Iklan

Hari Gizi, RSUD Salatiga Bagi Paket Susu ke Pasien Anak

Redaksi
Senin, 23 Januari 2017, 18:28 WIB Last Updated 2017-01-23T11:30:25Z
Direktur RSUD Salatiga Dokter Agus Sunaryo saat membagikan susu.
SALATIGAharian7.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Salatiga bagi-bagi paket susu kepada pasien anak. Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Gizi Nasional 2017. Pemberian paket susu secara simbolis dilakukan Direktur RSUD Salatiga Dikter Agus Sunaryo kepada salah seorang pasien anak, di Ruang Anggrek, Senin (23/1). Selain membagikan paket susu, Dokter Agus juga berdialog dengan orang tua pasien serta ikut mendoakan agar lekas sembuh.
“Hari ini kami sengaja membagikan paket susu kepada pasien anak-anak, dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional. Langkah ini sebagai bentuk perhatian RSUD Salatiga kepada semua pasien. Harapan kami, semoga anak-anak lekas sembuh, pulang kerumah dan bisa sekolah kembali,” kata Dokter Agus Sunaryo kepada orang tua anak.
Selain itu, Dokter Agus juga melakukan dialog dengan orang tua pasien terkait dengan kemajuan kesehatan anak-anak yang sekarang ini masih menjalani perawatan di RSUD Salatiga. Saat rombongan Dokter Agus dating kepada pasien, banyak yang kaget. Namun, setelah dijelaskan jika kunjungan ini akan membagikan paket susu, mereka lega.
“Saya kira ada masalah apa, kok Pak Direktur RSUD Salatiga mengunjungi pasien secara rombongan. Ternyata, mereka membagikan paket susu kepada pasien anak dalam rangka peringatan Hari Gizi Nasional,” tandas Ibu Muntamah (49) salah seorang orangtua pasien anak. (Heru/M.Nur)

Iklan