Iklan

Iklan

,

Iklan

Diparkir Dalam Rumah, Honda Vario Milik Ketua AJI Malang Digondol Maling

Redaksi
Senin, 23 Januari 2017, 04:42 WIB Last Updated 2017-01-22T21:42:36Z
Ilustrasi.
MALANGharian7.com – Honda Vario nopol N 348 EEK milik Hari Istiawan, seorang wartawan warga Desa Pringu, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang digondol maling, Sabtu (21/1) kemarin. Motor tersebut sebelumnya diparkir di ruang depan dalam rumah tersebut. Pertama kali yang mengetahui motor itu hilang adalah istri korban sekitar pukul 04.30 WIB.
“Saat itu, istri yang bangun tidur kaget tidak melihat motor di dalam ruangan. Saat mengecek dalam rumah, tidak melihat motornya. Saat saya cek, ternyata maling masuk rumah dengan cara mencongkel jendela. Saat itu jendela terbuka dan pintu juga terbuka. Diduga, maling mencongkel jendela menggunakan besi yang kita temukan di depan rumah,” kata Hari, yang juga Ketua AJI Malang.
Bahkan, selain ditemukan besi juga ditemukan batu di dekat rumahnya. Diduga, besi dan batu ini digunakan sebagai sarana untuk menjebol jendela. Kasus ini, langsung dilaporkan ke Polres Malang. Kini, petugas masih melakukan penyelidikan.(Danny Arianto, Malang, Jawa Timur / Red)

Iklan