Iklan

Iklan

,

Iklan

Truk Tabrak Tiga Motor, Satu Orang Tewas

Redaksi
Sabtu, 31 Desember 2016, 05:38 WIB Last Updated 2016-12-30T22:38:38Z
Truk yang menabrak tiga motor di Ngaliyan Semarang.
SEMARANGharian7.com - Kecelakaan karambol yang melibatkan truk dan beberapa sepeda motor terjadi di daerah Mijen, Kota Semarang, Jumat (30/12). Kecelakaan itu diduga disebabkan truk yang mengalami rem blong dan akhirnya menggasak tiga motor. Dalam kecelakaan ini, satu orang tewas serta beberapa korban mengalami luka berat dan ringan.
Kecelakaan ini berawal dari truk dengan nopol AD 1314 QG yang melaju dari arah Mijen menuju Ngaliyan. Sampai di jalan menurun, rem truk mengalami blong hingga menggasak motor didepannya. Tiga motor tersebut masing-masing Honda Vario H 5683 AKD, Honda Vario A 5363 GS, dan Honda Beat H 2685 BQ dan mengalami rusak parah.  Setelah menggasak motor, truk menabrek pohon di pinggir jalan.
Para korban masing-masing Dina Rarmaningrum, warga Ngaliyan yang tewas langsung dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang. Sedang tiga korban luka-luka adalah Lestari Setyorini, warga Bebengan, Boja luka di punggung.
Wiwik Sri Wilujeng, warga Cikande Permai luka di kepala dan Aditya Cahya Nur, warga Mijen mengalami patah tulang paha.(Dyanto/Red)

Iklan