Iklan

Iklan

,

Iklan

Pj Walikota Achmad Rofai Lantik Ketua Baznas Kota Salatiga Periode 2016-2021

Redaksi
Minggu, 18 Desember 2016, 22:41 WIB Last Updated 2016-12-18T16:02:13Z
Saat acara pengajian berlangsung di Masjid Darul Amal Kota Salatiga.
Salatiga,harian7.com - Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Salatiga periode 2016-2021, Minggu (18/12) di lantik Pj Walikota Salatiga Achmad Rofai di Masjid Darul Amal Kota Salatiga.

Pelantikan tersebut di laksanakan bersamaan dengan acara pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW. "Kegiatan ini (Pelantikan Ketua Baznas) kami laksanakan bersamaan dengan acara pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi,"kata Ketua Tim Seleksi Baznas Salatiga Daryadi dalam rilis kepada harian7.com Minggu (18/12).

Berdasarkan surat keputusan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Nomor 414/BP/BAZNAS/XI/2016, ada tiga nama yang lolos seleksi menjadi pimpinan Baznas Salatiga.
Diantaranya yakni, Fathan Budiman didaulat menjadi Ketua Baznas Salatiga. Mukarom adalah Wakil Ketua Bidang Pengumpulan, Administrasi, SDM, dan Umum Baznas Salatiga. Rofik Santoso menjadi Wakil Ketua Bidang Pendistribusian, Pendayagunaan, Perencanaan, Keuangan, dan Pelaporan Baznas Salatiga.
"Saya berharap mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta selalu aktif berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Pemkot Salatiga menyangkut berbagai program dan kegiatan Baznas Salatiga,"imbuhnya.
Dari informasi di himpun,  Turut hadir dalam acara ini yakni,  Pj Walikota Salatiga  Ahmad Rofai M. SI , KH  Zeenudin Zuhri Ketua MUI Salatiga, Balon Walikota Salatiga No urut 1  Agus Rudianto MM, Kapolsek Sidomukti AKP Setiyoko, SH, dan jamah lebih kurang 500 orang baik dari TNI / POLRI serta Santri Ponpes se Kota Salatiga.(M.Nur)

Iklan