Iklan

Iklan

,

Iklan

Mobil Sedan dan Vega R Terlibat Kecelakaan di Jensud

Redaksi
Sabtu, 17 Desember 2016, 19:41 WIB Last Updated 2016-12-17T12:41:39Z
Motor Yamaha Vega rusak setelah tabrakan dengan mobil sedan dan terjatuh.
Salatiga,Harian7.com - Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Jendral Sudirman tepatnya disekitar Rumah Makan Swike Sabtu (17/12) malam sekira pukul 18.10 WIB. Dalam kecelakaan ini melibatkan sebuah Mobil Sedan Warna Biru Toska yang di kemudikan oleh Angga Desta Nugraha (23) warga Kebun Jeruk RT 01 RW 02, Desa Gentan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang dengan sebuah motor Yamaha Vega dengan nopol H 4558 ZL yang di kendarai oleh Sapar warga Gendongan, Kecamatan Tingkir, Salatiga.

Dari informasi di himpun, Peristiwa ini bermula pada saat peda motor Yamaha Vega R melaju dari arah ABC menuju Kota, saat sampai di lokasi kejadian melaju mobil sedan berwarna biru dari arah kota menuju pertigaan ABC, tiba-tiba membelok kekanan, sedangkan sepeda motor yang melaju dengan kecepatan sedang, kaget dan tak bisa menghentikan laju motornya sehingga kecelakaanpun tak terhindarkan.

"Saya lagi mau ke kota jemput istri saya mas, lha.. pas saya jalan tiba-tiba mobil belok kanan "motorku tak rem tapi ora nyandak","ungkap Sapar.

Sementara Angga membantah jika dia membelok secara mendadak, menurutnya dia sudah berjalan pelan-pelan dan menyalakan lampu riting sebagai aba-aba jika dirinya ingin belok kekanan.
"Saya sudah menyalakan riting dan jalan pelan-pelan, tapi bapak si pengendara motor melaju lumayan cepat dan langsung menabrak mobil saya,"jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya pengendara motor mengalami luka pada kaki dan lengannya akibat terjatuh dan benturan. Terkait peristiwa ini, sudah di selesaikan secara kekeluargaan dan Angga selaku pengemudi mobil sedan tengah meminta maaf serta memberikan sejumlah uang untuk berobat. (Muza)

Iklan