Iklan

Iklan

,

Iklan

Diduga Edarkan Sabu, Oknum PNS di Kejari Salatiga Dibekuk Polisi

Redaksi
Selasa, 29 November 2016, 19:07 WIB Last Updated 2016-11-29T12:13:54Z
Ilustrasi
SALATIGAharian7.com – YON alias Tole (30) seorang PNS di instansi yang membidangi masalah hukum di Salatiga, dibekuk jajaran petugas Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba) Polres Salatiga, Senin (28/11). Tole yang merupakan warga Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Sidorejo, Salatiga diduga telah menyalahgunakan narkoba jenis sabu. Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti sabu dari tangannya. Kini, tersangka meringkuk di sel tahanan Polres Salatiga.
Informasinya, sebelum ditangkap petugas, tersangka sempat menikmati hiburan karaoke di salah satu tempat karaoke favorit di Salatiga. Usai berkaraoke, tersangka keluar ruangan dan langsung meninggalkan tempat tersebut. Petugas yang mengintainya akhirnya membuntuti tersangka. Saat sampai di daerah Jalan Cemara, Kemiri, Sidorejo, Salatiga langsung ditangkap petugas.
Kapolres Salatiga, AKBP Happy Perdana Yudianto SIK melalui Kasubag Humas AKP I Nyoman Suasma ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka. Hingga kini, tersangka masih dimintai keterangan oleh penyidik Polres Salatiga. Dan kasusnya ini dalam pengembangan petugas. (SAN/M.NUR)

Iklan