Iklan

Iklan

,

Iklan

Pilwalkot Salatiga 2017, KPU Tetapkan Dua Pasangan Calon

Redaksi
Senin, 24 Oktober 2016, 19:28 WIB Last Updated 2016-10-24T12:28:13Z
Pasangan Yaris dan Rudi-Dance usai penetapan paslon di KPU.
SALATIGA, harian7.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Salatiga secara resmi menetapkan dua pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Salatiga dalam pemilihan walikota dan wakil walikota (Pilwalkot) Salatiga 2017, Yuliyanto SE MM – H Muh Haris SS MSi (Yaris) dan Drs Agus Rudianto MM – Dance Ishak Palit MSi (Rudi-Dance). Penetapan pasangan calon ini digelar dalam Rapat Pleno Terbuka di KPU Salatiga, Senin (24/10).
“Kedua pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Salaltiga ini, secara resmi kami tetapkan menjadi pasangan calon yang akan mengikuti Pilwalkot Salatiga 2017. Kedua pasangan calon ini adalah pasangan Agus Rudianto – Dance dan Yuliyanto – H Muh Haris dan secara resmi menjadi peserta Pilwalkot Salatiga,” jelas Putnawati, Ketua KPU Kota Salatiga.
Menurutnya, setelah penetapan pasangan calon ini, maka Pilwalkot Salatiga 2017 mendatang, akan diikuti dua pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga, yaitu pasangan calon Agus Rudianto - Dance Ishak Palit (Rudi-Dancce) dan  Yuliyanto – H Muh Haris (Yaris). Tahapan berikutnya adalah pengundian nomor urut pasangan calon pada Selasa (25/10) di KPU Kota Salatiga.
Sementara, baik pasangan calon Rudi – Dance dan Yuliyanto –H Muh Haris mengaku lega dengan telah ditetapkannya menjadi pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga dan siap menjadi peserta Pilwalkot Salatiga 2017. (SAN/M.NUR)

Iklan