Iklan

Iklan

,

Iklan

Guru Plesir Ke Jakarta Nonton Dangdut, Murid SDN Kandangpanjang 2 Diliburkan

Redaksi
Kamis, 27 Oktober 2016, 16:39 WIB Last Updated 2016-10-27T09:45:39Z
Ilustrasi
Pekalongan,harian7.com - Seluruh guru di  SDN Kandangpanjang 2 di Kecamatan Pekalongan plesir ke Jakarta pada Rabu (26/10). Akibatnya aktifitas belajar di SD tersebut diliburkan dalam satu hari. Meskipun demikian sebagian murid masih tetap ada berangkat sekolah.

Dari informasi di himpun, Para guru di SDN Karangpanjang 2 plesir ke Jakarta untuk ikuti studi banding yang berangkat pada hari Rabu (26/10) kemarin dan akan kembali Jumat (28/10) besuk. Untuk tujuanya yakni  TMII dan Salaha satu stasiun televisi untuk menonton dangdut bareng. Oleh sebab itu kegiatan belajar di Sekolahan ini di liburkan satu hari yakni hari ini, Kamis (27/10).
"Hari ini sekolah di liburkan satu hari, karena para guru sedang pergi ke Jakarta dalam rangka studi banding dan sekalian nonton dangdut di salah satu stasiun televisi, mungkin besuk sudah kembali dan aktifitas belajar pulih kembali," Kata Karsida (56) Penjaga SDN Kandangpanjang 2.
Terpisah, Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kota Pekalongan, Nunik Ariastuti mengaku tidak mengetahui jika para guru di SDN Kandangpanjang ke Jakarta juga nonton dangdut di salah satu stasiun televisi.
"Saya tidak tahu kalau kunjungan para guru ke jakarta untuk nonton dangdut. Setahu saya para guru ini sedang studi banding ke salah satu sekolahan di Jakarta dan TMII," paparnya. (Har/red)

Iklan