Iklan

Iklan

,

Iklan

Mengaku Dianiaya Makhluk Ghaib, Warga Randuacir Lapor Polisi

Redaksi
Jumat, 28 Oktober 2016, 08:58 WIB Last Updated 2016-10-28T01:58:58Z
Ilustrasi
Salatiga,harian7.com - Mengaku di aniaya makhluk ghaib, Sutarman (80) warga RT 03 RW 04, Dusun Tetep, Kelurahan Randuacir, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, mendatangi Polsek Argomulyo, untuk mengadu atas peristiwa yang menimpanya Rabu (26/10) kemarin.
Sutarman menceritakan kejadian aneh yang sudah berkali-kali ia alami kepada polisi. Ia menceritakan, didalam mimpinya ia mengaku di datangi empat orang berbadan besar yang tiba-tiba menyerangnya.
"Sutarman menunjukan bekas luka akibat di aniaya pria yang ia temui dalam mimpinya," kata Kapolsek Argomulyo AKP Rohadi Pamungkas, kepada wartawan Kamis (27/10) kemarin.

Mendengar cerita Sutarman, Anggota kami yakni, Bripka Wahyu dan beberapa anggota SPKT Polsek Argomulyo mendatangi lokasi untuk mengecek kebenaran cerita dari Sutarman.
"Saat sampai dilokasi, anak Sutarman mengatakan jika ayahnya sering berperilaku aneh dan sering lupa ingatan. Dan ia berharap polisi jangan terlalu menanggapi cerita ayahnya. Mengenai luka di perutnya bukanlah akibat serangan makhluk ghaib, melainkan luka bekas akibat gesekan saat ayahnya meladang untuk mencari rumput," jelas Rohadi.

Sebenarnya laporan seperti ini sangatlah menggelikan, namun bentuk wujud kami untuk melayani masyarakat, makan ketika ada laporan kami segera menindak lanjuti dan mengecek lokasi. Dan saya minta pihak keluarga untuk selalu mengawasi Sutarman.(Harvi Chandra)

Iklan