Iklan

Iklan

,

Iklan

Kecelakaan JLS: Di Duga Alami Rem Blong, Truk Box Gasak Pembatas Jalan

Redaksi
Sabtu, 29 Oktober 2016, 22:37 WIB Last Updated 2016-10-29T16:12:34Z
Truk terguling setelah menabrak pembatas jalan.
Salatiga,harian7.com - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di perempatan Bendosari, tepatnya di Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Salatiga, pada Sabtu (29/10) sekira pukul 18.10 WIB petang. Dalam peristiwa ini, melibatkan truk box dengan pelat nomor AB 8360 JH yang di kemudikan Hariyanto (54) warga Jl.Gandekan No.41 RT 02 RW 01, Pangupas, Yogyakarta. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dan pengemudi truk hanya mengalami luka lecet pada tangan kanan.

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Edi Sutrisno mengatakan, kejadian laka tunggal berawal ketika truk box berjalan dari arah Kopeng menuju kearah Pasarsapi, kemudian saat sampai ditempat kejadian, truk box mengalami gangguan pada fungsi rem, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya  sehingga oleng dan menabrak pembatas jalan.

"Dugaan sementara, truk mengalami gagal fungsi pada rem, sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya kerugian material sekitar Rp 2 juta,"kata AKP Edi kepada harian7.com Sabtu (29/10) malam. (M.Nur/Harvi)

Iklan