Iklan

Iklan

,

Iklan

Hebat, Kanit Intel Polsek Boja Berhasil Gagalkan Aksi Perampokan Seorang Diri

Redaksi
Jumat, 21 Oktober 2016, 17:48 WIB Last Updated 2016-10-21T10:48:22Z
Kendal,harian7.com - Keberanian Aiptu Nur Efendi kanit Intel Polsek Boja, Polres Kendal, patut dipuji, demi memberikan perlindungan kepada masyarakat dia berani mempertaruhkan nyawanya. Pada Jumat (21/10) Nur berhasil menggagalkan aksi perampokan seorang diri dan berhasil membekuk satu dari empat perampok serta berhasil mengamankan uang sebesar Rp 278 juta.
"Menjelang sholat Jumat, Aiptu Nur melakukan patroli, saat itu dia melihat empat perampok yang sedang mencoba merebut tas milik seorang nasabah Bank bernama Budiyono (48) warga Singorojo, Kendal. Melihat itu, dengan sigap ia langsung membantu korban dan melawan ke empat pelaku dan berhasil mengamankan tas korban serta menangkap satu kawanan perampok," demikian di katakan Wakapolres Kendal, Kompol Dili Yanto, kepada wartawan Jumat (21/10).
Lanjut Dili, Aiptu Nur melawan empat perampok tanpa menggunakan senjata api, sedangkan di curigai tiga pekaku yang berhasil lolos membawa senjata api rakitan. "Dia melawan empat perampok tanpa membawa senjata api. Untuk ketiga pelaku yang kabur kini menjadi buron," tambahnya.
Modus perampok sepesialis nasabah bank ini dengan cara menggeboskan ban kendaraan korban yang diduga sudah di untit sebelumnya. Kini pelaku yang berhasil ditangkap telah di amankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini. (Har/red)

Iklan