Iklan

Iklan

,

Iklan

Avansa dan Prona Seruduk Truk di Tanjakan Klero

Redaksi
Minggu, 30 Oktober 2016, 19:16 WIB Last Updated 2016-10-30T12:16:20Z
Ilustrasi
UNGARAN, harian7.com – Diduga tidak kuat melaju di jalur tanjakan, truk mengangkut pasir nabrak dua mobil yang melaju dibelakangnya.Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan bermotor, truk nopol AD 1975 HA, Toyota Avanza nopol H 8533 UZ serta Isuzu Prona nopol H 1672 VC ini terjadi di jalan tanjakan daerah Klero, Tengaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (29/10) kemarin. Beruntung, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.
        “Kecelakaan itu diduga disebabkan karena truk mengangkut pasir yang melaju dari arah Boyolali menuju Salatiga tidak kuat menanjak. Dari belakangnya melaju kencang Toyota Avansa dan Isuzu Prona, karena jaraknya dekat akhirnya dua mobil itu menyeruduk body belakang truk hingga mengalami ringsek bagian depannya. Namun, pengemudi mobil tersebut selamat,” terang Hadi Purnomo (49) salah satu saksi mata warga Tengaran, Kabupaten Semarang.
Akibat kecelakaan itu, jalur Boyolali – Salatiga sempat macet beberapa saat. Namun, setelah petugas Satlantas Polres Semarang tiba di lokasi kejadian dan melakukan pengaturan lalulintas serta evakuasi kendaraan, arus lalin kembali lancar. Dan kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi dan diamankan di Pos Satlantas Polsek Tengaran. Kerugian akibat kecelakaan mencapai jutaan rupiah. (SAN/M.NUR)

Iklan