Iklan

Iklan

,

Iklan

Pilkada Salatiga 2017, PDIP Jagokan Agus Rudianto dan Dance Ishak Palit

Redaksi
Senin, 19 September 2016, 22:51 WIB Last Updated 2016-09-19T16:10:53Z
Dance Ishak Palit, balon wakil walikota Salatiga.
Salatiga,Harian7.com - DPP PDIP menjagokan Anggota DPRD Kota Salatiga, Dance Ishak Palit sebagai bakal calon Wakil Walikota  Salatiga pada Pilkada 2017 mendatang. Dance dianggap sosok yang tepat untuk mendampingi Agus Rudianto sebagai bakal calon Walikota Salatiga. Untuk surat rekomendasinya, rencana akan di serahkan pada hari Selasa (20/9) besuk di Panti Marhen. Hal ini disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Salatiga, Teddy Sulistio kepada wartawan, Senin (19/8).

"Dari formasi amanah DPP PDIP, mencalonkan Dance Ishak Palit sebagai bakal calon wakil walikota Salatiga untuk mendapingi Agus Rudianto sebagai bakal calon wali kota Salatiga," katanya.

Untuk Pilkada Salatiga 2017 mendatang, Teddy menyatakan, Dirinya siap bertempur dan melaksanakan  instruksi dari DPP PDIP. Mengenai strateginya, masih menunggu arahan dari pimpinan pusat, lanjut Teddy.

Sementara bakal calon wakil walikota Salatiga Dance Ishak Palit mengatakan, Sebagai kader PDIP dirinya siap menjalankan perintah pimpinan.
"Sebegai kader PDIP saya siap menjalankan perintah pimpinan untuk mendapingi Agus Rudianto di Pilkada 2017 mendatang," ungkapnya.

Untuk langkah selanjutnya, masih
menunggu arahan dari pimpinan. Namun, di internal PDIP  sudah mempersiapkan sebelumnya, termasuk mempersiapkan mengenai hal pengunduran diri sebagai anggota DPRD Kota Salatiga.(Harvi/M.Nur)

Iklan