Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkot Salatiga Lomba Gelar Budaya Kerja Aparatur

Redaksi
Kamis, 29 September 2016, 03:29 WIB Last Updated 2016-09-28T20:29:53Z
Salah satu peserta lomba budaya kerja dalam penampilannya.
SALATIGA, harian7.com – Tidak kurang 26 Kelompok Budaya Kerja (KBK) dari 26 perangkat daerah di lingkungan Pemkot Salatiga mengikuti lomba Gelar Budaya Kerja yang digelar Bagian Organisasi dan Kepegawaian Setda Kota Salatiga, Rabu (28/9). Dalam lomba itu, setiap SKPD wajib menampilkan yel-yel masing-masing serta memvisualisasikan kondisi budaya kerja di kantornya. Juga, harus dapat menceritakan permasahan yang dihadapi dan inovasi sebagai jawaban pemecahan persoalan yang dihadapi setiap SKPD.
Asisten Administrasi Sekda Kota Salatiga Drs Fakruroji menyatakan, kegiatan ini adalah yang perdana digelar Pemkot Salatiga dalam melaksanakan Gelar Budaya Kerja Aparatur. Tujuannya, untuk mengetahui implementasi dan pengembangan budaya kerja sebagai pilar reformasi birokrasi.
“Kegiatan lomba ini, intinya untuk mengetahui implementasi dan pengembangan budaya kerja sebagai pilar reformasi birokrasi. Dan ini adalah yang perdana digelar Pemkot Salatiga,” terang Fakruroji.
Dewan juri adalah Fakruroji (Asisten Admnistrasi Sekda Salatiga), Martuti (Widyaiswara Madya Badan Diklat Provinsi Jateng), dan Wiwit Setyawati (Kasubag Pengembangan Aparatur Biro Organisasi Seta Provinsi Jateng). Hasil akhir lomba adalah juara I diraih RSUD Salatiga (255,35), juara II diraih Kecamatan Argomulyo (254,5), juara III Setda Salatiga (254), juara harapan I Dinas Pertanian dan Perikanan (249,55) serta juara harapan II DPPKAD dengan nilai 249,25. (SAN/M.NUR)

Iklan