Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolda Jateng Lantik Tiga Kapolres dan Pejabat Polda Jateng

Redaksi
Kamis, 29 September 2016, 15:20 WIB Last Updated 2016-09-29T08:20:02Z
Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono
SEMARANG, harian7.com – Tiga kapolres dan sejumlah pejabat utama di Polda Jateng melakukan serah terima jabatan, di Gedung Borobudur Polda Jateng, Semarang, Kamis (29/9). Dalam sertijab itu, dipimpin langsung Kapolda Jateng,Irjen Pol Condro Kirono.
Ketiga kapolres yang dilantik masing-masing Kombes Pol Abiyoso Senoaji sebagai Kapolrestabes Semarang menggantikan Kombes Pol Burhanudin. Kapolres Salatiga AKBP Yudho Hermanto digantikan AKBP Hepi Perdana, dan AKBP Yudho Hermanto selanjutnya menjadi Kapolres Cilacap menggantikan AKBP Ulung Sampurna Jaya.
Sedangkan, pejabat utama Polda Jateng yang dilantik adalah Kombes Pol Djarot Padakova menjadi Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Lukas Akbar menjadi Direktur Reserse Kriminal Khusus.
Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono mengatakan, bahwa kepada para anggota kepolisian untuk tidak pilih kasih dalam rangkan melakukan penegakan hukum serta pelayanan masyarakat. Penegakan hukum ini harus dilakukan secara adil.
“Jangan sampai yang benar disalahkan dan sebaliknya yang salah akhirnya dibenarkan. Sedangkan, khusus untuk Kapolres Salatiga dan Kapolres Cilacap yang baru, untuk secepatnya melaksanakan konsolidasi dengan penyelenggara Pilkada di wilayahnya serta melaksanakan pemetaan potensi konflik. Terpenting, amankan tahapan Pilkada dan jaga netralitas anggota Polri,” tandas Irjen Pol Condro Kirono kepada wartawan di Semarang, Kamis (29/9). (Cahyo Ferdhi/Red)

Iklan