Iklan

Iklan

,

Iklan

Puluhan Mahasiswa UGM Kunjungi RM Joglo Ki Penjawi

Redaksi
Selasa, 26 Juli 2016, 23:02 WIB Last Updated 2016-07-26T16:08:36Z
Foto bareng Ir Gunawan Herdiwanto (Baju hijau) dengan puluhan mahasiswa UGM.
Salatiga,harian7.com - Pemilik rumah makan Joglo Ki Penjawi, Ir H Gunawan  Herdiwanto menerima kunjungan  puluhan mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Mereka diterima di ruang rapat Joglo Ki Penjawi di Jalan Ki Penjawi No. 14, Sidorejo Lor, Sidorejo, Kota Salatiga Senin (25/7) kemarin.

Dalam kunjunganya ini, Selain menjamu dengan berbagai menu yang ada dirumah makan Ki Penjawi, pihaknya juga memberikan pembekalan kepada mahasiswa yang bertujuan agar kedepan mereka dapat lebih berkualitas dalam segala bidang serta dapat mandiri.
"Dalam kunjungan mahasiswa UGM Yogyakarta ini sengaja kami adakan diskusi dan juga sedikit barbagi wawasan guna untuk pembekalan mereka kelak. Dalam materi pembekalan  saya memberikan tema tentang kewirausahaan yang di lanjutkan oleh Kapolres Salatiga dan Dandim Salatiga dengan tema kaderisasi kepemimpinan serta ditambahkan oleh kyai H Anis maftuhin dan  Ilyas memaparkan tentang kewirausahaan dari perspektif agama,"jelas Iwan kepada harian7.com Selasa (26/7).

Dalam hal ini Iwan menambahkan, Pihaknya akan selalu membuka peluang bagi Universitas mana saja yang ingin berkunjung ke Rumah makan miliknya untuk saling diskusi dan tukar pengalaman.(M.NUR)

Iklan